Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda Kabupaten Asahan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021 di Halaman Polres Asahan, Senin (15/11/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH saat memimpin apel  membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S, M. Si yang menekankan beberapa point dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2021 diantaranya, melaksanakan deteksi dini, penyelidikan dan pemetaan terhadap lokasi atau tempat yang rawan terjadi kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi yang berpotensi penyebaran covid-19.

Selanjutnya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat tentang keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas serta bahaya covid-19 berupa kegiatan sosialiasi serta kampanye baik melalui media cetak, elektronik maupun media sosial melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan sticker.

Dan yang terakhir memberikan edukasi dan bangun disipilin masyarakat untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas serta mematuhi Prokes guna memutus penyebaran covid-19.

Menutup amanatnya, Kapolda berharap kepada personil yang akan melaksanakan tugas pada Operasi Zebra Toba 2021 untuk bekerja secara profesional, bermoral dan humanis untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, sehingga operasi ini dapat berjalan tertip, lancar dan mendapatkan keberhasilan.

Dikesempatan ini Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH menyematkan pita Operasi Zebra Toba 2021 kepada petugas yang diberikan secara simbolis.

Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Kapolres Asahan, Bupati Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Mewakili Kepala BNN Kabupaten Asahan dan tamu undangan mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika Sat Res Narkoba Polres Asahan di Halaman Polrea Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus