Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Kisaran,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H. memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Asahan, Kompol RD. Firman D, S.H., M.H. kepada AKP Yayang Riski Pratama, S.I.K. dan Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto Kepada AKP M. Noor, S.H., serta pengukuhan dua pejabat baru Kabag Log Polres Asahan AKP Zulhajri dan Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi R. Saragi, S.H. Jum'at (19/11/2021) di aula Wirasatya Lantai II Polres Asahan, jumat(19/11/2021) siang.

Tampak juga hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliana SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, para Kasubbag dan personil polres asahan.

Dalam Amanatnya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama Kompol RD. Firman D, S.H., M.H. dan AKP Sunarto atas dedikasi dan kinerjanya serta prestasinya yang telah mengabdi di Polres Asahan, semoga ditempat yang baru dapat lebih sukses kedepannya, begitu juga kepada Istri pejabat lama Kapolres juga mengucapkan terimakasih telah sudah mendampingi suami dan membina organisasi Bhayangkari.

Kepada pejabat yang baru AKP Yayang Riski Pratama, S.I.K. dan AKP M. Noor S.H., AKP Zulhajri dan AKP Freddy R. Saragi S.H. Kapolres Asahan mengucapkan selamat datang di Polres Asahan dan segera menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya serta dapat bersilaturahmi dengan para perwira lain dan anggotanya.

“Dan saya yakin dan percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat serta mampu menciptakan trobosan-trobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tetap dijaga jalinan hubungan silaturrahmi diantara kita semua agar tidak ada rasa kecemburuan, dan kita bekerja ini tentu ada penilaian kinerja”, Pinta Kapolres Asahan.

Selanjutnya, Kapolres Asahan meminta kepada pejabat yang baru diharapkan dapat mengetahui perkembangan situasi terkait antisipasi penularan Covid -19 di wilayah kabupaten asahan serta meningkatkan kesiapsiagaan di satuan  masing-masing.

“Lakukan koordinasi dengan Tomas, Toga, dan Toda yang ada di wilayah Kabupaten Asahan”tutupnya seraya mengatakan tujuan dilaksanakannya serah terima Jabatan tersebut ini adalah untuk meningkatkan kwalitas kinerja dan manajemen di Polres Asahan.

Selama kegiatan tersebut berlangsung  tetap mempedomani protokol kesehatan dan sekira pukul 10.00 Wib Kegitan tersebut di tutup dengan photo bersama.(DS)

Post a Comment

Disqus