/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua Pengurus Daerah  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Asahan, Drs. H. John Hardi Nasution, MSi yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Melantik Pengurus IPHI Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Meranti, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Pulo Bandring, bertempat di taman hiburan Damor dusun IX Kecamatan Meranti, Jumat (19/11/2021).

Acara yang juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim tersebut turut di Hadiri Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap, SH, MH, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana,SIP, Anggota DPRD Kab. Asahan H. Ahmad Zulhanuddin, SPd, MA, Pengurus IPHI Kab. Asahan, Camat Meranti, Camat Rawang PA, Camat Pulo Bandring,  serta udangan lainnya.

H. Syamsudin, SPd, MSi dalam laporannya menyampaikan pelantikan yang di laksanakan pada hari ini sesuai dengan Surat Keputusan IPHI Kabupaten Asahan Nomor : 3.022/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor : 3.023/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor :  3.024/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021 tentang Susunan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga masa bakti 2021-2026.

Adapun Pengurus IPHI Kecamatan Meranti periode 2021-2026, Ketua H. Sunardi, Sekretaris H.Ralisman, Kecamatan Pulo Bandring, Ketua H. Suhadi Piles, Sekretaris H. Ponidi, Kecamatan Rawang PA, Ketua H. Azrai, Sekretaris H. Misdi.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan  ucapan selamat kepada Pengurus IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga  masa bakti tahun 2021–2026, yang baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan dalam Sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, MSi menyampaikan atas Nama Pemerintah Kabupaten Asahan ucapan selamat kepada kepada pengurus IPHI tiga kecamatan yang baru dilantik.
 Selanjutnya John Hardi yang juga adalah Ketua IPHI Kabupaten Asahan menghimbau kepada Pengurus yang baru dilantik agar menjalankan Organisasi sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya agar dapat memberikan manfaat yang positif di tengah tengah masyarakat.

“Pengurus Organisasi IPHI adalah orang orang yang sudah melaksanakan Ibadah Haji, kiranya dapat memberi suri tauladan di tengah tengah masyarakat” Ucap John Hardi.

Mengakhiri sambutannya John hardi menyampaikan harapannya agar IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang PA dapat terus memberikan dukungan demi Kemajuan Kabupaten Asahan serta mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu 0Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(DS)

Post a Comment

Disqus