/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (10/11/2021).

Pada pelaksanaan upacara ini, Bupati Asahan bertindak sebagai Pembina Upacara dan peserta upacara di ikuti oleh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Lingkungan Pemkab Asahan.

Sebagai Pembina Upacara ,Bupati Asahan membacakan pidato Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang mengatakan, melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. 

"Setiap orang bisa menjadi Pahlawan dibidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya," ungkap Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengatakan kepada anak-anak Indonesia dalam apapun keterbatasan, kalian harus bisa mengembangkan talenta apa saja, selama tidak ada kata menyerah dan putus asa dan tetap bekerja keras ditengah keterbatasan yang ada.

Dan teruslah menjadi anak Indonesia yang sebenarnya dengan memahami dan menghormati kesepakatan bersama : Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 sehingga kita dapat menjadi pemenang dalam era kehidupan normal baru.

Mengakhiri pidatonya Bupati mengajak seluruh bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik.

Tampak hadir Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus