/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Hadiri Peringatan HKG-PKK ke 49 Tahun 2021, Rudi : Investor Berlomba Berinvestasi di Batam
Kader PKK Kota Batam Fhoto Bersama Saat Memperingati HKG-PKK ke-49 Tahun 2021 di Ballroom Marriot Hotel Batam (14/11/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Sumutrealita.com – Bertempat di Ballroom Marriot Hotel Batam, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-49 Tahun 2021, Minggu (14/11/2021).

 “ Dalam waktu dekat ini para investor akan berinvestasi di Batam sesuai dengan pertemuannya dengan para investor  di Abu Dhabi beberapa waktu lalu,” kata Rdi dalam sambutannya.

Beliau mengharapkan dengan banyaknya investasi masuk di tengah pembangunan Kota Batam, harus bermuara pada kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Untuk itu beliau mengharapkan agar seluruh masyakarat Kota Batam dapat berperan.

"Batam hari ini direbutkan semua orang dan berlomba-lomba ingin berinvestasi. Perlu diingat, bagian dari kita di mana, seluruh masyarakat harus berperan," kata Rudi saat 

Ia mengajak kader PKK Kota Batam turut membangun Batam, sebab setiap masyarakat memiliki fungsi dan tugas.

Dalam peringatan HKG PKK Ke-49 ini juga dirangkai dengan memberikan penghargaan kepada kader PKK Kota Batam yang telah menjalankan tugas dengan baik serta memberikan bantuan alat kesehatan pelayanan KB (IUD KIT) untuk menekan resiko stunting atau gagal tumbuh kembang pada anak di Kota Batam. (MC)

 

Post a Comment

Disqus