/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Korps Brimob Polri, Polres Asahan melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada personil Polres Asahan yang sedang sakit dan warga terdampak Covid-19 di lima titik yaitu di Madrasah Aliyah Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Jalan Sm Raja Kisaran, di rumah Aiptu Bambang Suherman, di rumah Brigadir Rizal dan di kediaman Ketua Nadhalatul Ulama Kabupaten Asahan an. Sopiyan, Jalan Elang Kisaran, Jumat(12/11/2021) Siang.

Adapun sembako yang diberikan pada kegiatan kali ini sebanyak 75 paket, yang berisi beras, gula, susu, minyak goreng, dan mie instan.



Kapolres  Asahan AKBP PutubYudha Prawira SIK.MH. melalui Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani SH. mengatakan Kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Polres Asahan agar dapat berguna dan dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke - 76 tahun.

“Selain membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, pihaknya juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, jauhi kerumunan, karena ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19” kata polisi wanita mantan penerjun dari korps brimob tersebut.



Lebih lanjut Waka Polres mengungkapkan bahwa Kegiatan bakti sosial ini digelar untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, Dengan adanya penyaluran sembako tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Personil Mantan Korps Brimob yang bertugas di Polres Asahan dan personil TNI serta Personil Polres Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus