/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya Bsc menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audinsi Ketua beserta Pengurus Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) di ruang kerja Bupati Asahan, Kamis (11/11/2021).

Dalam audiensi ini tampak hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar S.Sos,MSi, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan Harry Naldo Tambunan, SE,Kabag Protokol Setdakab Asahan Darwinsyah Lubis, Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan, Kabid Politik Dalam Negeri Lukman Hakim SAg,MSi para Pengurus DPP GM PPMA diantaranya Sekretaris Umum DPP GM PPMA M. Dadang Irwan Rany SH, Bendahara Umum Iwa Risfa Irsan Lubis SH, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Hubungan Masyarakat Syafrizal Rany Amd dan Dicky Syahtria, Sekretaris Bidang OKK Muhamnad Syafii, Wakil Sekretaris Bidang Penggerak Massa Diansyah Hasibuan, Anggota, Raja Dame Sitorus, Wakil Sekretaris Bidang OKK Apri Harahap.

Dikesempatan ini, Ketua Umum DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap, SH kepada Bupati Asahan mengatakan audensi yang dilakukan pihaknya merupakan silaturahmi Pengurus DPP GM PPMA dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPP GM PPMA.

Khairul juga mengatakan GM PPMA juga merupakan wadah bagi generasi muda putra-putri Kabupaten Asahan yang berada di luar Kabupaten Asahan.

Khairul juga memberikan Apresiasi kepada Bupati Asahan atas keseriusannya dalam mentata kelola kota Kisaran dari dampak Banjir, dikempatan itu juga Khairul memberikan beberapa program masukan buah pemikiran dari GM PPMA dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) baik dalam bentuk CSR, peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM) para geberasi muda serta program peningkatan lainnya.

Diakhir paparannya Khairul juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima audiensi DPP GM PPMA ditengah – tengah kesibukan Bupati dalam menjalankan tugasnya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam kesempatan ini mengharapkan para pengurus GM PPMA agar dapat mengembangkan organisasinya menjadi wadah generasi muda Kabupaten Asahan hingga berada di luar Kabupaten Asahan.

“Kembangkan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas dan jalin komunikasi dengan instansi pemerintah, swasta, dan organisasi masyarakat lainnya, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik disetiap program kegiatannya,” ucap Bupati Asahan.

Selain itu Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada  DPP GM PPMA atas kontribusi masukan dan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, semoga Kabupaten Asahan dapat menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan meminta agar DPP GM PPMA dapat terus mengkawal, mengawasi dan memberikan masukan kepada dirinya selaku Bupati Asahan dalam menjalankan Pemerintahan di Kabupaten Asahan.(DS)


Post a Comment

Disqus