/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH. memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba tahun 2021, di halaman Apel Mapolres Asahan, Senin (15/11/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Asahan H Surya B.Sc, ketua pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat SH MH, mewakili Dandim 0208/As, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kejaksaan, Waka Polres Asahan, Komandan Subdenpom 1-1/4 Kisaran, Para PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Asahan, Personel TNI dari Kodim 0208/Asahan, perwakilan Satpol PP dan Dishub Kabupaten Asahan.

Dalam apel gelar pasukan tersebut dilakukan  penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel (TNI, Polri dan Dishub) sebagai tanda dimulainya kegiatan operasi Zebra yang akan digelar selama 14 hari mulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH. Dalam amanatnya mengungkapkan pada pelaksanaan Operasi Zebra Toba tahun 2021 kali ini, tidak berorientasi pada penegakkan hukum lalu lintas semata, akan tetapi pelaksanaan kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif berupa tindakan simpatik dan humanis dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri dimasa Pandemi Covid -19.

Tak sampai disitu saja, Kapolres juga memerintahkan kepada 53 (lima puluh tiga) orang anggota yang terlibat dalam Operasi Zebra Toba 2021 agar selalu mengedepankan prinsip keselamatan dan keamanan personel dengan berpedoman pada Standar operasional prosedur yang telah ditetapkan.

Kapolres berharap dengan di gelarnya Operasi Zebra Toba 2021 nantinya  masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Dengan dilaksanakannya Operasi ini, pihaknya berharap agar masyarakat dapat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas di jalan dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”, tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK.MH.(DS)

Post a Comment

Disqus