Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Nyoya Ditha Yudha Prawira memberikan reward kepada 6 (enam) orang personil Polres Asahan yang menang dalam perlombaan kebersihan Asrama Polres Asahan yang di gelar Di Aula Wira Satya Polres Asahan, Jumat(19/11/2021) siang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu waka polres asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, para Kabag, Para Kasat, para kapolsek Para kasubbag dan para Kanit serta tamu undangan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam sambutannya menyebut bahwa semangat dalam bekerja berawal dari kebersihan lingkungan sekitar. bekerja akan nyaman jika dibarengi dengan kebersihan di lingkungan asrama.

Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan terhindar dari covid-19 serta sanitasi yang sehat bukan hanya menjadi tanggung jawab Pejabat Utama Polres Asahan saja, namun perlu keterlibatan aktif dari seluruh Personil Polres Asahan yang menempati Asrama.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjaga kebersihan di asrama polres asahan imbuh Kapolres Asahan.

"Saya percaya bila ini terus dijaga dan dipupuk maka tercipta kemandirian personil Polres Asahan untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat serta terhindar dari pandemi Covid-19" tuturnya.

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan reward berupa kulkas, Televisi, magic jar, kipas angin serta uang saku kepada 6 (enam) orang pemenang lomba kebersihan dan kepada 3(tiga)orang personil yang rumah kurang bersih Juga berikan punishment(hukuman)berupa sapu lidi, sapu rumah, kain pel dan serok sampah.

Pada kesempatan yang sama tampak juga Ketua Cabang Bhayangkari Asahan Nyoya Ditha Yudha Prawira juga menyerahkan bantuan usaha kepada 2(dua) orang personil Polres Asahan yang inovatif dan kreatif berupa steling kue dan uang saku.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan ditutup dengan photo bersama.(DS)

Post a Comment

Disqus