Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Wujudkan lingkungan kondusif, Polsek Prapat Janji Polres Asahan menggelar kegiatan patroli dan sambang ke Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) Barokah  yang ada di Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan Provinsi Sumut, Sabtu malam(13/11/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar SH saat di konfirmasi wartawan pada minggu (14/11/2021) menerangkan bahwa Pihaknya mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam guna menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan, serta memberikan rasa aman kepada warga.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Pos kamling ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk meminimalisir tindak kejahatan dan jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Selain itu pihaknya juga menghimbau awak Poskamling tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat ronda malam guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 pungkas Kapolsek Prapat Janji.

Kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian kontak sarana berupa; kopi, gula, teh dan Indomie kepada Awak Poskamling Barokah Polres Asahan.

Sementara itu Sutrisno yang merupakan tokoh masyarakat dari Desa Piasa Ulu mengucapkan terimakasih dan mengapresiasikan  Poskamling Barokah Polsek Prapat Janji semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang istirahat.(DS)

Post a Comment

Disqus