/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Berprestasi Dikancah Nasional , Bupati Lingga Berikan Penghargaan dan Bonus Kepada Lima Pelajar

LINGGA, Sumutrealita.com – Lima orang pelajar Kabupaten Lingga yang mewakili Provinsi Kepri meraih prestasi pada kancah tingkat Nasional. 

Bupati Lingga M Nizar memberikan penghargaan dan bonus kepada kelima pelajar tersebut pada acara memperingati HUT Kabupaten Lingga ke-18 tahun 2021,Sabtu (20/11/2021) 

Atas prestasi yang diraih kelima pelajar itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Lingga Junaidi Adjam mengapresiasi mereka. Prestasi mereka itu menurutnya merupakan kado terindah di Hari Jadi kabupaten Lingga yang ke 18 tahun.

Adapun kelima pelajar yang berprestasi itu diantaranya :

  1. Rianisa Deazzahra Putri, Pelajar SDN 011 Singkep. Peraih Terbaik III Tingkat Nasional Video Pembelajaran Berbasis Proyek Peserta Didik Kelas Tinggi.
  2. Windi Anggraini, Pelajar SMPN 2 Singkep. Peraih Juara Harapan 1 Tingkat Nasional Kompetensi Sains Nasional ( KSN ) Bidang, Studi IPS.
  3. Lywenda Marco Winata Pelajar SMPN 2 Singkep. Mewakili Provinsi Kepri Pada Kompetensi Sains Nasional ( KSN ) Bidang Studi Matematika.
  4. Fadira Rahadatul Aisyah Pelajar MTS AQIDATUNNAJIM Daik Lingga. Mewakili Provinsi Kepri di ajang Kompetensi Sains MADRASAH ( KSM ) di Tingkat Nasional di Bidang Studi IPA.
  5. Donni Putra. Pelajar SMAN 3 Selayar Lingga  Peraih Juara 2 Tingkat Nasional Bidang Astronomi Dalam Kompetensi SAINS Nasional ( KSN ).

Junaidi Adjam mengharapkan agar kelima pelajar yang telah berhasil membawa nama baik kabupaten Lingga ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda umumnya dan pelajar pada khususnya bahwa kompetisi dan daya saing dan mutu pelajar Lingga tidak kalah dengan pelajar-pelajar dari Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Kepri.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru dan orang tua kelima pelajar itu yang telah memotivasi dan mendukung kelima pelajar itu sehingga berhasil meraih prestasi. (Syaf)

 

Post a Comment

Disqus