Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Polres Asahan menyambut baik Kegiatan silaturahmi dari Pengurus lembaga Penggiat Anti Narkoba Asahan(Panas) bertempat di ruang penjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, kamis(18/11/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH. mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pengurus lembaga Penggiat Anti Narkoba Asahan(Panas) atas kegiatan Silaturahminya ke Polres Asahan.

Kapolres Asahan juga mengajak  untuk bekerja sama dan bergandengan tangan mengatasi Narkoba dan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Asahan.

Sambung Kapolres "Kami selalu berkomitmen untuk serius bersama-sama memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan, Keseriusan itu dibuktikan dengan keberhasilan Polres Asahan dalam pengungkapan kasus 62,797(enam puluh dua koma tujuh sembilan tujuh) kilogram sabu yang terjadi di dua lokasi berbeda yaitu di Tualang Raso Tanjung Balai dan Bangan Asahan dengan 2 orang tersangka yaitu berinisal "NT" dan "IAM", ini merupakan transparansi untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Polres Asahan tidak main-main dalam pengungkapan narkoba." Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan tersebut.

Lebih lanjut Kapolres juga menyebut untuk mengatasi bahaya Narkoba dan Penularan  Covid -19, Polres Asahan juga sudah berupaya dengan melancarkan 5 program yakni Balai Musyawarah, Gerakan Subuh Keliling Dakwah Masyarakat (Gasuling Damas), Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kambling) Barokah dan Polisi Rindu Masyarakat(PRM) kataNya

Sementara itu Sakir Samosir yang merupakan Ketua Lembaga Penggiat Anti Narkoba Asahan(Panas) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Asahan  yang telah menerima dan berkenan berdialog serta memberikan masukan yang sangat berharga kepada lembaga Penggiat Anti Narkoba Asahan(Panas).

"Kita akan dukung semua program Polres Asahan guna mensukseskan program pemerintah memelihara Kamtibmas dan antisipasi penyebaran Covid-19 serta antisipasi Narkoba kepada masyarakat kab. Asahan," ucap Sakir

Selama Kegiatan berlangsung tetap mempedomani protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Post a Comment

Disqus