/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati (Wabub) Asahan dan Wakil Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) menghadiri grand opening Shangrila Hotel yang beralamat di Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong, Minggu (14/11/2021).

Grand Opening ini diawali dengan kegiatan Pemotongan pita dan pelepasan balon di Halaman Shangrila Hotel  yang dilakukan oleh Direksi Shangrila Hotel bersama dengan Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Wabup Labuhan Batu Utara (Labura) dan tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Direksi Shangrila Hotel Herman mengatakan, Shangrila Hotel merupakan salah satu Hotel yang terletak diperbatasan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura tepatnya di Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong.

Herman mengatakan, semoga dengan adanya Shangrila Hotel dapat menggerakan perekonomian di 2 Kabupaten tersebut dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan perkejaan.

Sementara Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si pada sambutannya berharap hotel ini ikut berperan dalam pembangunan daerah dan juga nasional diantaranya mendongkrak industri parawisata, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura serta meningkatkan pendapatan daerah yang ada di Kabupaten Asahan.

Wabup Asahan juga berharap hotel ini dapat memperhatikan penyerapan lapangan pekerjaan tenaga kerja khususnya di lingkungan sekitar yang berdomisili di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura dengan begitu Shangrila Hotel turut mensejahterakan masyarakat sekitar.

Mengakhiri sambutannya Wabup menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Asahan mengundang para pengusaha dan para investor untuk dapat berinvestasi di Kabupaten Asahan sebanyak-banyaknya, segala bentuk proses perizinan yang ada telah dibuat transparan dan tidak berbelit-belit kita siap melayani para pengusaha dan para investor melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini Direksi Shangrila Hotel memberikan plakat kepada Wabup Asahan, Wabup Labura, Sekda Kabupaten Labura, Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa Ledong Barat dan tamu undangan lainnya.(DS)

Post a Comment

Disqus