/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara Chairiah Sudjono Giatmo, SE melakukan pertemuan Triwulan dan Pembekalan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se- Provinsi Sumatera Utara di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (06/11/2021).

Pada kegiatan ini tampak hadir Bupati Asahan, Wali Kota Tanjung Balai, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara beserta rombongan, Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan selaku pembina DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan yang telah mendukung kegiatan kami ini.

Hj. Titiek juga mengatakan bahwa DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan telah membentuk dan melantik 25 DPD Wanita Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Asahan

"Kami berharap kepada Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara dapat membimbing kami DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara dalam menjalankan roda organisasi Wanita Pujakesuma di wilayah kami masing-masing," tutup Hj. Titiek.

Sementara Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara Chairiah Sudjono Giatmo, SE mengatakan,  DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara melaksanakan Pertemuan Triwulan dan Pembekalan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara rutin 3 bulan sekali dan alhamdulillah malam ini di hadiri sebanyak 12 DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara.

Chairiah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah banyak memberikan fasilitas pada kegiatan kami ini dan kami mendoakan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya Chairiah berharap kebersamaan yang telah terjalin ini dapat terus dipertahankan dan mengajak seluruh DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara untuk membesarkan Wanita Pujakesuma di daerahnya masing-masing.

"Siapa lagi yang membesarkan Wanita Pujakesuma di Sumatera Utara, kalau bukan kita Wanita Pujakesuma sendiri," ucap Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara mengakhiri pidatonya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya berharap kepada kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan , menjaga keharmonisan, serta hendaknya tetap hidup rukun dan berdampingan dengan etnis lain dan menciptakan iklim yang kondusif dimasyarakat.

Disamping itu Bupati Asahan berharap kepada unsur kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan dapat membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan menjaga soliditas dal menjalankan roda organisasi, sehingga dapat melahirkan program-program positif yang dinikmati masyarakat Asahan guna mewujudkan "Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan berkarakter".

Diakhir pidatonya Bupati  mengajak Pengurus DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan agar dapat menjadi pohon yang rindang, akar yang menancap kokoh kebawah, cabang berkembang keseluruh penjuru, daun yang rimbun mengayomi dan melindungi semua masyarakat yang berteduh dibawahnya.(DS)

Post a Comment

Disqus