/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya menjalin silaturahmi, Polres Asahan Polda Sumut melaksanakan kegiatan sholat subuh bersama di tujuh (7) lokasi Mesjid yakni Mesjid Al Mukminim Bandar Pasir Mandoge, Mesjid Raya Pekan Sei Kepayang, Mesjid Nurul Hasanah Air Joman, Mesjid Annur Sei Silau, Mesjid AL Anam Simpang Empat, Mesjid Al Barokah Bandar Pulau, dan Mesjid Al Falaq Pulau Rakyat, dalam agenda "Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas(GASULING DAMAS), Kamis(04/11/2021) Subuh.

Progam Gasuling Damas Polres Asahan  ini dikukuhkan melalui surat telegram No. 101 / VIII / BIN. 1. / 2021, tanggal 3 Agustus 2021. Tentang penyampaian pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan bahwa Gasuling Damas yang dilaksanakan pihaknya hari ini mengajak jamaah dan masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam menjaga kerukunan antar umat beragama agar terciptanya situasi aman, ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat kita.

Terkait media sosial dijelaskan kapolres juga agar masyarakat untuk saring beritanya telebih dahulu.

"Selalu kroscek terlebih dahulu kebenaranya, jangan mudah terjebak, serta turut menyebar dengan berita yang belum tahu kebenaranya dan merugikan orang lain dan itu bisa terjerat dengan UU ITE", kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta mengawasi anak anak atau remaja dalam penyalahgunaan narkoba, serta Jaga Putra Putrinya dari pergaulan bebas agar terhindar hal hal yang tidak diinginkan.

Di akhir sambutannya pihaknya juga mengingatkan kepada  jemaah agar mentaati Protokol kesehatan yang dirangkai dengan berbagi masker dan bagi yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin di Puskesma terdekat. tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.(DS)

Post a Comment

Disqus