/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (01/11/2021) di aula Melati Kantor Bupati setempat.

Pelantikan tersebut langsung di pimpin oleh Bupati Asahan, H Surya BSc dan tampak di hadiri Wakil Bupati Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 126.1 - BKD - Tahun 2021 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Surat Keputusan Bupati Asahan 126.2 - BKD - Tahun 2021 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Adapun pejabat yang di Lantik pada hari ini yakni , Buono Prawana menjabat Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs.Muhilli Lubis menjabat Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Edi Sukmana menjabat staf ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Muhammad Azmy Ismail menjabat staf ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembuangan, Drs. Budi Anshari menjabat Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Sofian M.Pd menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Selanjutnya, Drs. Witoyo menjabat Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, dr. Elfina BR. Tarigan menjabat Kepala Dinas P2KBP3A, Drs Supriyanto Menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Suherman menjabat Sekretaris Dinas PMD, Ade Sofianita menjabat Kabag Tata Pemerintahan, Ir.Azizah menjabat Kabag Administrasi Pembangunan, dr. Hari Sapna menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan, Dahron Siregar menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pendapatan, dan dr. Rahmad Puad menjabat Kepala Bidang Pelayanan RSUD HAMS Kisaran.

Bupati Asahan dalam arahanya, berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, tunjukan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya dengan berpedoman pada "3T" yaitu Tertib dalam administrasi pekerjaan, Tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan Tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

"Berfikirlah dengan kreatif dan terus kembangkan inovasi-inovasi baru, sehingga dengan diangkatnya anda pada jabatan yang baru ini dapat membawa instansi anda meraih prestasi yang lebih baik," kata Bupati Asahan.

Kepada para istri/Suami Pejabat yang baru dilantik,  Bupati Asahan berharap, dapat mendampingi dan menunjang tugas-tugas suami/Istri, bentuklah kedamaian dalam rumah tangga karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat yang cukup ampuh bagi suami dalam melaksanakan tugas-tugas Kedinasan.

"Begitu juga kepada para istri/Suami pejabat  di lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan, saya berharap saudara dapat lebih kreatif dan inovatif, terkhusus kepada Istri agar pro Aktif  dalam setiap kegiatan Dharma Wanita di tingkat kabupaten sehingga organisasi Dharma Wanita dapat berkembang menjadi lebih baik," harap Bupati Asahan mengakhiri bimbingan dan arahannya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas (PLT) oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si kepada PLT. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan (dr. Hari Sapna), PLT. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Asahan (Sehermas Siregar, S. STP), PLT. Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan (Ir. Fahmi Almadani), PLT. Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan (Dra. Meilina Siregar, M. Si), PLT. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan (Rahmanto, S. Sos, M. Si). 

Kegiatan ini di akhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung yang mengatakan setiap rezeki semua mahluk sudah diatur oleh Allah SWT, maka dari itu kita harus bersyukur dengan rezeki yang kita terima pada saat ini.

"Siapa yang berusaha, maka Allah SWT akan memberikan hasil dari usahanya tersebut," tutup Al Ustadz.(DS)

Post a Comment

Disqus