Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Walikota Batam Hadiri Penyaluran Bantuan Beras PPKM di Kecamatan Sagulung


BATAM, Sumutrealita.com –  Kepala Cabang Kantor Pos Batam Sofwan mengtakan hingga tanggal 26 Juli 2021 Pemerintah Pusat telah menyalurkan bantuan beras sebanyak 256 ,36 ton untuk 25.673 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Batam.

“ Bantuan beras itu sudah termasuk bantuan untuk Kecamatan Sagulung yang disalurkan sekarang ini. Di kecamatan Sagulung untuk enam kelurahan beras yang disalurkan sebanyak 77,36 ton untuk 7.736 KPM,” kata  Sofwan dalam laporannya saat penyaluran bantuan beras PPKM untuk Kelurahan Tembesi dan Seilangkai yang dilaksanakan di komplek SP Plaza Sagulung, Selasa (27/7/2021).

Ia menyebutkan bahwa kecamatan Sagulung merupakan kecamatan yang kedelapan yang menjadi lokasi penyaluran bantuan tersebut. Penyaluran bantuan beras PPKM ini dihadiri oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi dan unsur Forkopimda kota Batam. 

Sofwan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Batam dan Forkopimda yang bergerak cepat menyalurkan bantuan tersebut. 

"Berkat kolaborasi ini, penyaluran hingga ke titik ke delapan berjalan dengan kondusif," katanya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyebutkan, bantuan ini merupakan kolaborasi pemerintah dalam membantu masyarakat. Menurutnya, pemerintah terus berupaya menghadirkan solusi yang meringankan masyarakat di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Rudi menyebutkan pembagian berasi ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19. (MCB)


Post a Comment

Disqus