Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ket.Gambar: Lokasi Permainan Tembak Ikan Di Dusun X Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat

Asahan,Sumutrealita.com

Dibawah Kepemimpinan Pasangan H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si Kabupaten Asahan memiliki Visi dan Misi Asahan yang salah satunya menciptakan Asahan yang Relegius sepertinya hanya isapan jempol belaka.

Hal tersebut dibuktikan dengan semakin menjamur nya permainan ketangkasan tembak Ikan mulai dari inti Kota Kisaran sampai ke pelosok Desa di beberapa Kecamatan.

Ironisnya lokasi -lokasi permainan ketangkasan yang sarat dengan perjudian tersebut tidak pernah menghiraukan atau memandang wilayah di sekitar tempat beroperasinya.

Keberadaan mesin Game Zone yang meresahkan warga masyarakat, salah satu satu berada di Dusun X Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan karena beroperasi persis di dekat salah satu Rumah Ibadah.

"Kami sebagai warga sangat resah dan mengutuk keras keberadaan mesin tembak ikan yang beroperasi di Dusun X Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat, apalagi keberadaannya persis berdekatan dengan rumah ibadah "Ujar salah seorang warga setempat Jhoni Lubis kepada awak media saat ditemui dikediamannya,Jumat (30/7/2021).


L
ebih jauh Jhoni menjelaskan, seingatnya mesin Game Zone tersebut baru diletakkan pemiliknya disalah satu rumah warga yang sudah kosong sekitar lebih kurang 3 hari yang lalu dan sudah mulai banyak warga yang datang ke lokasi itu untuk bermain.
" Infonya ada 2 mesin yang dioperasikan pemiliknya dirumah tersebut," ucap Jhoni.

"Kami berharap kepada aparat penegak hukum khususnya Bapak Kapolsek Simpang Empat agar segera mengambil tindakan karena lokasinya cukup dekat dengan rumah ibadah,tolong hargai kami sebagai warga setempat." Tutup Jhoni.

Saat awak media mengunjungi lokasi yang ditunjukan oleh warga tersebut,tampak didalam ruangan yang berukuran lebih kurang 3x4 meter tersebut 2 unit mesin permainan ketangkasan tembak ikan tersebut yang sedang beroperasi.

Kepada awak media, seorang wanita yang mengaku sebagai penjaga "coin" di permainan itu mengatakan kalau mesin tersebut milik seorang pria yang sering dipanggil Sinuhaji.

"Ini milik pak Sinuhaji, hubungi aja dia pak." Ujarnya.(DS).

Post a Comment

Disqus