/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Lingga Berikan Kue Ulang Tahun ke Kejari Lingga Dalam Rangka Memperingati HBA Ke-61


LINGGA, Sumutrealita.com  - Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (BBA) ke-61, Bupati Lingga, Muhammad Nizar S.Sos memberi kejutan Kue Ulang Tahun ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga, di Dabosingkep, Kamis (22/07/2021). Ucapan selamat ulang tahun Kejaksaan Republik Indonesia disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lingga, Paian Tumanggor, SH.

Bupati Lingga, usai mengadakan pertemuan dengan beberapa stakeholder di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Daik Lingga, langsung beranjak ke Dabosingkep menuju gedung Kejari Lingga. 

Dia mengatakan, kejutanmya di hari HUT Adhyaksa ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik, sebagai bentuk sinergitas dari bagian Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Kabupaten Lingga.

"Semoga intansi Kejaksaan, khususnya Kejari Lingga lebih jaya lagi, bersama-sama membangun bangsa. Agar terua berkarya sesuai dengan tagline yakni HUT ke-61 yakni Berkarya untuk bangsa," ujar Bupati Lingga, usai pertemuan. 

Dia juga mengapresiasi, upaya Kejari Lingga terus mengedepankan independensi dan komitmen meningkatkan kinerja penegakan hukum, seperti dalam menangani kasus-kasus yang ada. 

Dia juga berharap, dimomen HUT ke 61 ini, Intansi Kejaksaan khususnya Kejari Lingga bersama dengan pemerintah daerah dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dalam situasi ini yang serba terbatas karena wabah covid-19 untuk terus saling melengkapi.

"Kami juga berharap semoga sinergitas kejaksaan dengan Pemda terus berjalan harmonis. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas Nizar.

Kemudian, dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, dia juga meminta ada pendampingan, kepada Organasasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pemerintah Desa dalam penggunaan anggaran yang baik untuk pembangunan.  Agar dapat terhindar dari pelanggaran hukum khususnya tindak pidana korupsi (Tipikor).

Sementara Kajari Lingga, Paian Tumanggor, SH di moment bahagia ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan surprise yang diberikan orang nomor satu di Kabupaten Lingga tersebut. 

"Terima kasih atas kunjungan Bupati, Tentu harapan kami bersama adalah untuk menjadikan Kabupaten Lingga semakin baik lagi," ungkap dia. (Red)

Post a Comment

Disqus