Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Babinsa Desa Limau Manis Lakukan Komsos Dengan Pengurus Taman Masjid Agung Natuna



NATUNA, Sumutrealita.com - Guna mengetahui perkembangan di wilayah binaan, Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama warga di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (14/07/2021).

Kali ini Babinsa Hermanto meninjau rumah Safii (56) seorang pekerja bersih-bersih dan pengurus Taman Masjid Agung Natuna, warga RT 008/RW 004 Desa Limau Manis.

Dalam giat Komsos ini, Babinsa menghimbau kepada Safii  agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah agar terhindar dari penularan penyebaran Covid-19.

Dan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, Babinsa menganjurkan agar segera mendatangi Pos pelayanan vaksinasi yang telah ditentukan pemerintah bersama Tim Gugus Covid-19.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan secara disiplin dan ketat serta melakukan vaksinasi, kita bisa terhindar dari serangan penularan Covid-19," ujar Babinsa Hermanto.

Selain itu Babinsa juga mengajak warga jika berkendaraan agar tetap memperhatikan faktor keselamatan dijalanan dengan selalu memakai helm pengaman.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (IK/Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Post a Comment

Disqus