/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan bersama Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Manager PTPN III Bandar Selamat, Manager Distrik PTPN III, Camat Aek Songsongan dan OPD terkait meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II di Kecamatan Aek Songsongan, tepatnya di Desa Perkebunan Bandar Selamat, Aula PTPN III Perkebunan Bandar Selamat, Jum’at (23/07/2021).

Pada peninjauan ini Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, sasaran vaksin yang dilaksanakan  pada hari ini di Desa Perkebunan Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan berjumlah 1.543 orang. Dan untuk PT Bridgestone yang berada di Kecamatan Bandar Pulau dengan sasaran  520 orang.

Kapolres juga mengatakan, vaksinasi yang di laksanakan pada hari ini diutamakan kepada masyarakat perkebunan.

Sementara Bupati Asahan mengatakan, kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jangan pernah takut untuk divaksin, karena vaksin ini telah diuji terlebih dahulu oleh tenaga ahli sebelum disalurkan.

“Dan kepada Petugas Vaksinasi saya berharap dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin covid-19,” tutup Bupati.(DS)

Post a Comment

Disqus