Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Dandim 0315/Bintan Memimpin Acara Korps Raport Perwira Pindah Satuan


BINTAN, Sumutrealita.com - Bertempat di Koridor Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani KM 5 Tanjungpinang, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin langsung acara Korps Raport Perwira Pindah Satuan yakni pada Jabatan Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0315/Bintan dari Mayor Inf R. Simanjuntak, SE kepada Kapten Caj (K) Rina Herlina, Jumat, (23/7/2021) siang.

Acara itu dilaksanakan secara khidmat serta dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 yang ketat.

“Kegiatan korps raport ini sebagai bentuk penghargaan Kodim 0315/Bintan terhadap personil yang pindah satuan sekaligus melepas secara resmi salah satu perwira untuk bertugas di satuan yang baru,” kata Dandim 0315/Bintan. 

Dandim melanjutkan, bahwa selaku Komandan dan sebagai pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian Mayor Inf R. Simanjuntak, SE selama menjabat sebagai Pasipers Kodim 0315/Bintan.

"Bagaimana pun juga perpindahan ini tentu saja bukanlah akhir dari segalanya, karena semuanya masih dapat menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturrahmi serta komunikasi satu sama lain,  dan saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Mayor Inf R. Simanjuntak, SE,” ucapnya.

Selanjutnya, Dandim juga berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan serta berusaha untuk selalu memberikan kesan yang baik dan meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi di satuan yang baru.

"Serta untuk Kapten Caj (K) Rina Herlina dan anggota lainnya, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0315/Bintan, dan segeralah beradaptasi dilingkungan Kodim 0315/Bintan lakukanlah tugas dengan sebaik-baiknya," Tambah Dandim.

Terpantau hadir dalam acara Korps Raport tersebut yakni Para Pasi Kodim 0315/Bintan,  Para jajaran Danramil, serta para Perwira, Bintan, Tamtama dan PNS Kodim 0315/Bintan. (Pendim0315)

Post a Comment

Disqus