Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Gerakan Mutiara Berbagi (GMB) dan  Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Kota Kisaran Timur menggelar Aksi Peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan sembako sebanyak 13 Paket, Jum’at (30/7/2021) di Warung Kerajaan Komplek TDI mutiara Kisaran.

Kegiatan dengan motto Penyuluh Peduli, Penyuluh Berbagi dinakhodai oleh  Penyuluh Agama Islam Non PNS H. Raja Dedi Hermansyah,  Makmur Hasibuan,  Andi Kunefi Lubis,  Pangadilan Ritonga dan Chaidir Marpaung yang didukung Gerakan Mutiara Berbagi.

Disela sela kegiatan, Ustadz H. Raja Dedi yang juga Ketua FKPAI Asahan mengatakan bahwa aksi peduli ini dapat terlaksana berkat peran dan kontribusi dari Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Donatur Dari GMB.

Selain itu, Raja Dedi juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Penyuluh Agama Islam akibat dari pandemi covid 19 yang sangat berdampak terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.


Sementara itu, Salah satu Tokoh masyarakat, H Mulkan menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungannya terhadap aksi peduli yang dilaksankan Penyuluh Agama Islam dan GMB sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat tertolong di tengah tengah Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih melanda negeri ini.

"Mudah – mudahan kegiatan ini dapat terus terlaksana bukan hanya untuk Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur tetapi juga untuk kecamatan yang lain" harap H. Mulkan. (DS)

Post a Comment

Disqus