/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Penyaluran Beras PPKM di Batam Sudah Mencapai 93 %



BATAM, Sumutrealita.com  –   Hingga saat ini Pemko Batam telah meyalurkan bantuan beras PPKM kepada Keluarga Penerima Mamfaat (KPM)  sekitar 93 persen, tinggal 7 persen lagi untuk wilayah kecamatan Batam Kota dan Seibeduk.

Presiden Joko Widodo memintan agar seluruh daerah di Indonesia dapat menuntaskan penyaluran beras PPKM itu pada 31 Juli 2021.

“ Saat ini yang sudah tersalur sekitar 93 persen, tinggal 7 persen lagi untuk wilayah kecamatan  Batam Kota dan Seibeduk. Sisa penyaluran tersebut dapat tersalurkan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan tersebut,” kata Walikota Batam, H Muhammad Rudi,  Kamis (29/7/2021).

Penyaluran beras yang terakhir adalah di Kecamatan Batam Kota dan Seibeduk. 

Rudi menyebutkan lancarnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak seperti : Bulog, Pos, forkompimda hingga pendamping PKH maupun pencacah.

“  Saya ucapkan terima kasih banyak," ujar dia.

Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Batam juga ikut turun langsung memantau penyaluran beras PPKM didua kecamatan tersebut.

Ia menyebutkan bantuan ini salah satu upaya pemerintah agar selalu hadir apapun permasalahan masyarakat.

Sembari pemerintah berbuat untuk masyarakat di tengah pandemi ini, masyarakat juga diminta andil secara bersama menekan penyebaran Covid-19 sehingga ekonomi bangkit lagi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat," pungkasnya.  (MCB)

Post a Comment

Disqus