Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Pimpin Rapat Persiapan Penutupan STQH IX Tingkat Provinsi Kepri, Ini Pesan yang Disampaikan Wagub Kepri


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com  - Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina memimpin rapat Persiapan Penutupan STQH IX Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jum’at (30/7/2021).

Dalam rapat itu Wagub Marlin mengatakan pelaksanaan STQH IX Provinsi Kepri yang dilakukan secara virtual kali ini bisa dijadikan bahan evaluasi untuk penyelenggaraan acara yang serupa kedepannya. Wagub Marlin mengatakan kendala yang terjadi merupakan hal biasa yang pasti terjadi meskipun panitia sudah mengantisipasinya sebaik mungkin.

“Karena ini pertama kali kita mencoba kemajuan teknologi dan ini sudah merupakan hal yang luar biasa bagi kita, kalau kita tidak mencobanya sekarang, kita tidak akan tahu kelemahan kita ada dimana,” ujar Wagub Marlin 

Untuk penutupan STQH IX besok, ditetapkan penyelenggaraan acara dilakukan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Undangan akan diberikan terbatas kepada 20 orang yang terdiri dari Forkopimda Kepulauan Riau. Selain itu, pengisian acara juga dilakukan secara sederhana dengan beberapa pertunjukan yang akan ditampilkan.

Beberapa penampilan yang direncanakan ada untuk penutupan adalah penampilan musik religi by Asad Band, pembacaan Kalam ilahi yang dibawakan oleh Qari yang menjadi pemenang dari STQH IX ini, dan penampilan kasidah dari grup pemenang pula.

Wagub Marlin terus mendorong kepada kepala OPD yang menjadi panitia penyelenggara untuk terus memaksimalkan persiapan guna menjamin pagelaran penutupan STQH IX besok dapat berjalan lancar.

“Ini merupakan kerja tim bersama, bukan kerja individual semata, jadi semangat kebersamaan harus kita kedepankan,” tutur Wagub Marlin.

Untuk STQH X yang direncanakan akan diadakan di Kabupaten Anambas di tahun 2022. Wagub Marlin membuka opsi apabila memang Kepri masih dilanda oleh Pandemi Covid-19 maka tempat penyelenggaraan akan dikembalikan ke Tanjungpinang ibu kota Provinsi Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dahlan, Kepala Dinas Kominfo Zulhendri, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, Kepala Biro Kesra Aiyub, Plt Kepala Biro Humas Hasan, dan Plt Kepala Biro Umum Abdullah. (Red)



Post a Comment

Disqus