Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 

Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim S.Ag, M.Si didampingi Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.TrK memimpin langsung kegiatan Penyemprotan Disinfektan, Jumat (23/07/2021).

Penyemprotan Disinfektan kali ini difokuskan di Kekurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Penyemprotan Disinfektan kali ini di fokuskan di seputaran wilayah jalan Diponegoro dan Cokroaminoto Kelurahan Kisaran Baru” ucap Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim kepada buanapagi.com disela-sela kegiatan.

Lukman yang juga didamping Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar S.Stp itu juga mengatakan penyemprotan ini berkesinambungan dilakukan di setiap Kelurahan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk menekan penyebaran Covid 19 yang tak kunjung sirna.

“Saya tak bosan -bosannya menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Kisaran Baru dan umumnya Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), jangan kendor menggunakan masker, teruslah mencuci tangan dan jaga jarak” himbau Lukman Hakim, Camat yang selalu aktif dalam kegiatan Sosial kemasyarakatan itu.(DS)

 

Post a Comment

Disqus