/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Sambut Hari Raya Idul Adha 1442 H,  Polsek Singkep Barat Gelar Bakti Sosial Dengan Masyarakat

LINGGA, Sumutrealita.com - Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1442 Hijriah 2021 yang tinggal menghitung hari, Polsek Singkep Barat gelar bakti sosial gotong royong bersama masyarakat  setempat di masjid Darussalam, kelurahan Bukit Keliling kecamatan Singkep Barat, Sabtu , (17/7/2021)

Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri didampingi Kanit Reskrim Ipda Andi Krisnawan beserta anggotanya membersihkan lingkungan pekarangan masjid tersebut.

"Degan menjaga kebersihan lingkungan sekitar masjid, nanti jema'ah akan merasa nyaman saat melakukan sholat Idul Adha," kata Iptu Bakri.

Selain membersihkan pekarangan di luar masjid, katanya, anggota Polsek dan masyarakat juga membersihkan dan merapikan di dalam masjid tersebut supaya kebersihannya tetap terjaga.

Ia menyebutkan menjaga kebersihan lingkungan sama juga kita menjaga kebersihan pada diri kita sendiri agar terhindar dari wabah yang melanda saat ini.

"Untuk itu jema'ah yang berada di wilayah kecamatan Singkep Barat yang melaksanakan sholat Idul Adha nanti, tetap menjaga protokol kesehatan degan wajib pakai masker,"imbaunya

Dikatakannya giat yang dilaksanakan itu di mulai pukul 08 00 WIB hingga selesai pukul 10 00 WIB degan sukses dan lancar mengikuti protokol kesehatan.

(Hms)

Post a Comment

Disqus