/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bupati Natuna Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Bunguran Utara



NATUNA,  Sumutrealita.com
– Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Bunguran Utara, Sabtu (31/07/2021).

Pemantauan itu dilakukan Bupati Natuna untuk memastikan pencapaian target vaksinasi 70 persen bagi masyarakat Kecamatan Bunguran Utara.

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, himbau petugas medis terus memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

"Kalau hari ini masyarakat Kelarik sebanyak 200 orang selesai divaksin, target 70 persen di Kecamatan Bunguran Utara tercapai," katanya.

Meski tanpa didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, kehadiran Wan Siswandi cukup memberikan semangat bagi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

"Tanpa dukungan dari masyarakat, pelaksanaan vaksinasi tentu akan sulit mencapai target yang sudah ditentukan. Terima kasih untuk masyarakat yang bersedia untuk divaksin dan tentunya kita berharap masyarakat memiliki imun tubuh yang cukup untuk menghadapi wabah Corona di kampung kita ini," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh petugas medis, Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten hingga desa, serta seluruh unsur Forkominda Natuna yang tak henti-hentinya turut berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna. (IK/Nard).


Post a Comment

Disqus