/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan bersama dengan Badan Keamanan Laut (Bakamla) berencaan membangun sistem komunikasi maritim stasiun peringatan dini Bakamla RI di Kabupaten Asahan. 

Lokasi pembangunan stasiun tersebut direncanakan berlokasi di Desa Silau Baru Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc pada saat memberikan sambutannya kepada Bakamla RI secara virtual di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (12/07/2021).

Tampak juga hadir yang mengikuti kegiatan virtual ini adalah, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD terkait, Camat Silau Laut dan Kades Silau Baru.

Bupati Asahan juga mengatakan terima kasih kepada Bakamla RI yang telah mempercayakan Kabupaten Asahan menjadi lokasi stasiun Bakamla RI, dan kami Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik rencana ini.

Pemerintah Kabupaten Asahan juga telah menyiapkan lahan aset desa seluas 5000-6000 meter bujur sangkar, untuk mendukung perencanaan pembangunan stasiun tersebut.

Sementara Dirjak Bakamla mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, yang telah menanggapi serius perencanaan pembangunan sistem komunikasi maritim stasiun peringatan dini Bakamla RI di Kabupaten Asahan.

Beliau juga mengatakan sistem yang akan dibangun ini bukan hanya untuk keamanan laut saja, tetapi juga untuk mengintegrasikan permasalahan tentang administrasi kelautan. (DS)


Post a Comment

Disqus