/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


 

Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan 18 Januari 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si,mengatan bahwa bahwa  menurut data yang diperoleh dari Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa pada hari ini tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi virus covid-19 sehingga warga yang terkonfirmasi sampai hari ini tetap 479 jiwa.

Sedangkan kabar baik kesembuhan warga dari virus covid-19  tidak ada penambahan sampai hari ini tetap berjumlah 389 jiwa, untuk yang masih dalam perawatan juga sampai hari ini tetap sama 63 Jiwa ,dan kasus meningal Dunia sampai hari ini tetap 27 Jiwa.

Dari 479 jiwa yang terkonfirmasi tersebut tersebar di 24 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang berada di Kabupaten Asahan , sedangkan Kecamatan yang terbanyak warganya Terkonfirmasi yakni di Kecamatan Kisaran Timur dengan Jumlah 122 Jiwa dan Kecamatan yang tidak ada kasus Covid-19 adalah Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Selain menyampaikan udate data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat yang juga menjabat sebaai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang.(DS)

Post a Comment

Disqus