Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Rabu (20/1/2020) di ruang Kerja Bupati Asahan.

Tampak hadir dalam pertemuan ini, Bupati Asahan, H Surya BSc, Kadis Porapar Asahan, Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan, Kabag Protokol Sekretariat Daerah Asahan, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Fachri Mizan Harsono, Wakil ketua Cipta, Sekretaris Perdana Ramadhan, dan beberapa anggota dari Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan. 

Dalam pertemuan ini, Pemuda Muhammadiyah membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru yang terpilih dari Maret 2020 lalu. 

"Harapan kami kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan kedepannya dapat berkontribusi karena ada banyak program-program di Kabupaten Asahan yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja dari Pemuda Muhammadiyah, diantaranya seperti mapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Asahan," tegas Fachri Mizan Harsono.

Lanjut Fachri mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan berharap Bupati Asahan dapat hadir dalam Pelantikan kepengurusan baru yang akan dilaksanakan nantinya pada tanggal 13 Februari 2021. 

Menanggapi pertemuan tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan .

Mengakhiri audiensi ini, Bupati Asahan berharap kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan untuk dapat berpartisipasi memberikan kontribusinya dan ikut bergerak mengembangkan bidang kepemudaan dan keagamaan di Kabupaten Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus