Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kajari Karimun Melakukan Bedah Rumah Warga Lurah Parit Benut


KARIMUN, Sumutrealita.com – Setelah meninjau dan mendatangi rumah milik Dali Suprapto, Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar SH, MH  melakukan bedah rumah terhadap rumah Dali Suprapto yang terletak di Parit Benut RT 001 / RW 004 Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (22/1/2021).

Lurah Parit Benut Armansyah mewakili warga yang berdomisili di Parit Benut RT 001 / RW 004 Kelurahan Sungai raya, Kecamatan Meral, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Kajari Karimun, Rahmat Azhar SH. MH, karena telah memberikan perhatian untuk melakukan bedah rumah kepada salah satu warganya dalam rangka mendukung pengentasan kemiskinan di wilayah yang dia pimpin, ujarnya.

"Berkat kepedulian bapak Rahmat Azhar SH MH dan DPC Patron Karimun ini, saat ini dilakukan pembongkaran rumah salah satu warganya yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Kejaksaan Negeri Karimun" kata Armansyah.

Armansyah mengatakan, sebagai Lurah Parit Benut mewakili warga Parit Benut RT 001 / RW 004  memberikan apresiasi kepada Kajari Karimun atas perhatiannya dan kepedulian bapak Rahmat Azhar SH, MH terlaksananya kegiatan bedah rumah warga di Parit Benut.

Menurut Armansyah, dari informasi yang saya dapat, bapak Rahmat Azhar SH, MH baru satu tahun menjabat sebagai kepala Kajari Karimun. Namun, kepedulian yang telah dilakukan oleh bapak Rahmat Azhar untuk saling membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karimun telah dibuktikan. Saya ucapkan terimakasih dan  sangat mengapresiasi, ungkapnya.

"Beberapa kegiatan bakti sosial dan lainnya, termasuk merehab rumah warga yang tidak layak huni", sebut Armansyah.

Sementara itu Ketua DPC Patron Karimun, Andi acok menjelaskan, 

Hari ini kita awali dengan melakukan pembongkaran rumah di Parit Benut RT 001 / RW 004 Kelurahan Sungai raya, Kecamatan Meral.

"Kita akan selesaikan dalam waktu 4 ( empat ) hari kedepannya, sesuai dengan perencanaan yang kita buat",kata Andi Acok.

Ketua DPC Patron Karimun, Andi Acok mengatakan selama kepemimpinan Kajari Karimun bapak Rahmat Azhar  sudah melaksanakan beberapa  kegiatan - kegiatan sosial di kabupaten Karimun.

"Bagi kami, ini sangat luar biasa sekali dengan kepimpinan Kajari Karimun. Dan, kita berharap Kajari Karimun tetap melakukan bedah rumah bagi warga yang tinggal di rumah tidak layak huni, ungkapnya.

(RM/Nababan)


Post a Comment

Disqus