/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg, MSi, Jumat (15/01/2021) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 di tiga Kelurahan yang ada di Wilayahnya.

Adapun Kelurahan yang melaksanakan Musrenbang tersebut yaitu Kelurahan Sei Renggas, Kelurahan Sidomukti dan Kelurahan Kisaran Barat.

Disetiap Musrenbang Kelurahan yang dikunjunginya Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim menghimbau disetiap kegiatan yang ada harus mempedomani atau mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan Musrenbang protokol Kesehatan tetap kita laksanakan” ucapnya saat membuka Musrenbang di Kelurahan Sei Renggas.

Dirinya juga berpesan kepada peserta Musrenbang untuk tetap semangat dalam mengajukan usulan-usulan pembangunan didalam Musrenbang Tahun 2021 ini untuk pengusulan pembangunan di tahun 2022.

“Walau masih dalam masa pandemi untuk membangun kita tidak surut, kita tetap ajukan permohonan pembangunan kepada Pemerintah yang dituang dalam Musrenbang” tuturnya.

Lukman juga menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk untuk menyampaikan kepada warga lainnya agar tetap mematuhi protokol 3M + 1M yaitu Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menggunakan Masker setiap saat dan Menjaga jarak disaat berkumpul serta Menghindari Kerumunan. (DS)

Post a Comment

Disqus