/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka menyampaikan Program Kerja pada tahun 2021, Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (4/1/2020) di ruang kerja Bupati Asahan.

Dalam audiensi ini, Ketua GPA Kabupaten Asahan, Zulfirman Sitorus, SSy menyampaikan bahwa tujuan dan maksud audiensi ini adalah untuk menyampaikan Program kerja GPA di tahun 2021 yakni salah satunya GPA Kabuoaten Asahan berencana akan memperingati Hari kelahirannya yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021.

Selain itu, Zulfirman juga menjelaskan pada moment peringatan Harlah ini, nantinya akan diisi dengan kegiatan Pemuda Al washliyah berbagi yang rutin dilaksanakan setiap Tahun, Santunan Anak Yatim, Sunat Massa,Donor Darah,Tasyakuran l dan kegiatan lainnya yang menyentuh Masyarakat kurang Mampu.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Kadisporabudpar Buwono Prawana , SIP, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, dan Kabag Kesra menyambut baik kehadiran Ketua dan Pengurus GPA Kabupaten Asahan.
 
"Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan Apresiasi dan penghargaan atas Kepedulian Gerakan Pemuda Al Washliyah dalam bidang sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan" ujar Bupati Asahan.

Masih disampaikan Bupati Asahan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Al Washliyah sepanjang kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi Masyarakat dan selalu mentaati aturan yang ada.
 
Dikesempatan ini, Bupati Asahan juga berpesan dalam Pelaksanaan Peringatan Harlah nantinya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk menghindari Penyebaran Covid 19 dengan Selalu Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan selalu mencuci tangan pakai Sabun. (DS)

Post a Comment

Disqus