/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan terpilih, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MS.i menghadiri acara silahturahmi dengan Komunitas Pedagang bakso se Kabupaten Asahan, Minggu (24/1/2021) yang bertempat di lapangan SD 010055 Desa Pulau Pule, Kecamatan Air Batu.

Tampak juga hadir dalam acara ini,Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan, OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam Air Batu, dan Kepala Desa Pulau Pule menghadiri acara silah

Ketua Panitia Pelaksana Dodi Sahendra dalam laporannya menyampaikan bahwa acara yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara pedagang bakso se Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan H Surya, BSc.

Sementara itu Ketua Komunitas Pedagang Bakso Kabupaten Asahan Suparno dalam Sambutannya mengatakan bahwa Pedagang Bakso Se Kabupaten Asahan siap mendukung program pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Visi Misinya.

Suparno selaku Ketua Komunitas Pedagang Bakso Se Kabupaten Asahan juga menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. selain itu, ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas berdirinya Komunitas  ini.  

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati dan Pemerintah  Kabupaten Asahan,  karena tanpa dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Asahan Komunitas ini tidak bisa bertahan. Kedepannya kami tetap mengharapkan bantuan dan dukungan dari Bapak Bupati, sehingga Komunitas ini tetap bertahan dengan konsistensi yang positif tentunya,” ujar Suparno.

Dikesempatan ini, Suparno juga menyampaikan harapannya kedepan semoga para pedagang bakso Kabupaten Asahan mendapat Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sebelum Bupati Asahan menyampaikan kata sambutannya, Dikesempatan ini, Bupati Asahan menyerahkan santunan kepada anak yatim sebanyak 22 orang dan Kaum Dhuafa sebanyak 17 orang didamping Wakil Bupati terpilih.

Didalam sambutanya, Bupati Asahan menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Asahan mempunyai program dalam memberdayakan usaha kecil, menengah dengan bantuan modal.

Maka dari itu, Bupati Asahan menghimbau kepada para pedagang Bakso yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat memanfaatkan Program pinjaman lunak tersebut untuk memajukan usahanya masing masing.

Masih dikesempatan yang sama, Bupati Asahan juga menghimbau kepada OPD terkait untuk membantu dan memberikan pelayanan yang ekstra serta memberikan pelayanan yang terbaik dalam proses pemberian pinjaman. Karena semakin banyak usaha yang timbul maka perekonomian akan semakin baik, tentunya dengan menjaga kualitas dan cita rasa yang baik, maka usaha akan semakin berkembang kedepannya. (DS)

Post a Comment

Disqus