Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama Kelurahan se Kecamatan Kota Kisaran Barat dan di bantu Babinsa dari Koramil 06 Kota Kisaran melaksankan Goton Royong yang dipusatkan di  lapangan Sekolah Taman Siswa Kisaran, Jum’at (22/1/2021).

Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim SAg, M.Si sletelah selesai kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini dilaksanakan di Lapangan Taman Siswa Kisaran dikarenakan lokasi tersebut akan dijadikan tempat untu pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan, Camat Kota Kisaran Barat yang akan dimulai tangal 26 Januari sampai 29 Januari 2021.

“ Berhubung lapangan Taman Siswa ini akan di jadikan lokasi MTQ dan Fertival Nasyid Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat maka kita lakukan gotong royong di tempat ini agar nantinya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses” ujar Camat.

Camat juga mengatakan kepada peserta gotong royong untuk bersama sama mensukseskan Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat nantinya.

Dalam kesempatan ini, Camat juga berharap kepada pengunjung  yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan nantinya agar tetap mematuhi protoko Ksehatan guna mencegah maupun memutus penyebaran virus corona -19.

“ Kita juga akan terapkan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid nantinya dan kita juga akan membatasi pengunjung yang hadir di acara agar tidak mnimbukan kerumunan’” jelas Camat. (DS)

 

 

 

Post a Comment

Disqus