/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Terima Suntik Vaksin Covid-19, Kapolres Karimun Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Menyukseskannya

KARIMUN, Sumutrealita.com – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,S.IK  menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin Covid-19 Sinovac ini dalam rangka menghindari dan mencegah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)  

“ Mari seluruh masyarakat kita melaksanakan kegiatan vaksin Covid-19,”  kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,S.IK usai disuntik Vaksinasi  Covid-19 Sinovac pada Jumat (29/1/2021). di Aula RSUD Muhammad Sani , Jalan Poros, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Dalam menerima suntik Vaksin Covid-19 Sinovac itu Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S,IK di dampingi istri bersama unsur FKPD Karimun.

Dalam acara launching perdana tersebut, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,S.IK  menjelaskan, Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)  Sinovac ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“ Kita baru saja melakukan vaksin Covid-19 pertama kali di RSUD Muhammad Sani. Selanjutnya, untuk meyakinkan setelah setengah jam divaksin aman dan terkendali,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan  juga menghimbau semua pihak untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, sehingga harapan untuk dapat mengendalikan laju pertumbuhan kasus Covid-19 bisa maksimal dilakukan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin dalam rangka menghindari dan mencegah Covid-19, mari seluruh masyarakat kita melaksanakan vaksin Covid-19 dengan cara menyukseskan Vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Suntik vaksin  perdana Covid-19 itu juga diikuti oleh Dandim 0317 / TBK, Letkol ( Inf) Denny ,S,IP, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi bersama istri dan Kadis Kesehatan Kabupaten Karimun ,Rachmadi yang  sekaligus menjabat Pelaksanaan Tugas (Plt) Direktur RSUD Muhammad Sani.(RM/Nababan)


Post a Comment

Disqus