Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan 17 Januari 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si,mengatan bahwa menurut data yang diperoleh dari Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan kembali terdapat 1 orang warga Kabupaten Asahan yang terkonfirmasi virus Covid-19 sehingga total kasus terkonfirmasi sampai saat ini berjumlah 479 jiwa.

Sedangkan kabar baik kesembuhan warga dari virus covid-19  tidak ada penambahan sampai hari ini tetap berjumlah 389 jiwa, untuk yang masih dalam perawatan juga sampai hari ini tetap sama 63 Jiwa, sedangkan kasus meningal Dunia bertambah 1 orang sehinga sampai hari ini sebanyak 27 Jiwa dari sebelumnya 26 jiwa.

Dari 479 jiwa yang terkonfirmasi tersebut tersebar di 24 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang berada di Kabupaten Asahan , sedangkan Kecamatan yang terbanyak warganya Terkonfirmasi yakni di Kecamatan Kisaran Timur dengan Jumlah 122 Jiwa dan Kecamatan yang tidak ada kasus Covid-19 adalah Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Selain menyampaikan udate data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat yang juga menjabat sebaai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang.(DS)


Post a Comment

Disqus