/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Babinsa Kelurahan Batu Hitam Lakukan Komsos Bersama Warga Pembuat Batako


NATUNA, Sumutrealita.com – Untuk menjalin silaturahmi, Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komsos bersama Eko dan Ketua RT Irwandi pembuat batako di Kelurahan Batu Hitam - Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (21/01/2021).

Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, Komsos ini dilakukan Babinsa M Surya untuk mempererat hubungan keakraban serta kebersamaan agar tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

“ Setiap melaksanakan kegiatan atau aktivitas di luar rumah harus tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan cara memakai masker, menjaga jarak, menuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menghindari kerumunan,” kata Babinsa M Surya kepada Eko dan RT Irwandi

Ia juga mengapresiasi Eko sebab di masa pandemi Covid-19 ini, Eko masih bisa melakukan aktifitas bekerja dengan membuat cincin sumur, batako dan rabung rumah. Kemudian Babinsa juga mengucapkan terimakasih kepada RT Irwandi yang selalu mendukung aktifitas masyarakat yang berada di Kelurahan Batu Hitam.

Dalam kesempatan ini, Eko dan RT Irwandi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah banyak memberikan informasi dimasa pandemi Covid-19 dan berjanji akan mematuhi segala aturan dari pemerintah baik pusat maupun daerah.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (IK/Nard).


    =DARI NATUNA UNTUK INDONESIA=


Post a Comment

Disqus