/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc menerima Audiensi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Asahan, Rabu (27/1/2021) di rumah dinas Bupati Asahan.

Audiensi ini dihadiri oleh Ketua KAMMI, Sakti Andiyanto, Sekretaris, Bendahara, staff humas, dan beberapa anggota dari KAMMI

Ketua KAMMI Kabupaten Asahan, Sakti Andiyanto menyampaikan bahwa tujuan audiensi ini selain mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan juga sekaligus membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh KAMMI, baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang dan juga memperkenalkan kepengurusan yang baru dari KAMMI Kabupaten Asahan. 

lanjut Sakti menyampaikan bahwa KAMMI yang awalnya terbentuk di Pusat, yaitu di Jakarta, Medan,dan beberapa daerah lainnya di Indonesia, kini mulai didirikan juga di Kabupaten Asahan. Dimana tujuan dibentuknya KAMMI ini adalah sebagai organisasi mahasiswa yang dapat berpartisipasi aktif dan sebagai jembatan dalam menghimpun aspirasi dari mahasiswa dan menyampaikannya kepada pemerintah kabupaten Asahan. 

“Kami berharap dengan keberadaan KAMMI Kabupaten Asahan
yang baru terbentuk ini sebagai wadah yang dapat digunakan generasi muda dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna membangun Asahan," ujar Sakti .

Masih disampaikan Sakti bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan KAMMI baru-baru ini diantaranya membagi masker, sembako kepada mahasiswa-mahasiwa yang kurang mampu, dan mengingatkan kader-kader untuk selalu menetapkan protokol kesehatan. Untuk kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat, Sakti juga menjelaskan diantaranya akan diadakan Muskerda(Musyawarah Kerja Daerah) di bulan Februari 2021 dan pengembangan start-up di bidang teknologi serta UMKM di bidang pengembangan usaha bagi mahasiswa di Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh KAMMI.

Bupati Asahan juga menyampaikan harapan agar KAMMI dapat berkoordinasi dengan pemerintah di Kabupaten Asahan dan ikut mensupport segala kegiatan pemerintah yang dapat menunjang pembangunan dan pengembangan bagi generasi muda di Kabupaten Asahan. 

Mengakhiri audiensi ini, Bupati Asahan berharap kepada KAMMI Kabupaten Asahan untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan. 

Selain itu, Bupati juga berharap melalui kesatuan pemuda-pemuda yang saling bersinergi ini, nantinya dapat menjadi penggerak bagi roda perkembangan kemajuan teknologi dan pengembangan UMKM bagi generasi muda di Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus