/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Robert's Center yang merupakan salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang baru terbentuk tlpada tanggal 16 Desember 2020 melakukan Audiensi dengan Bupati Asahan, H Surya BSc, Kamis (14/1/2021) di ruang Kerja Bupati Asahan.

Adapun tujuan audiensi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin hubungan baik antara Ormas Robert's Center dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Hal tersebut disampaiakan Ketua Umum DPP Robert's, H. M Robert Saragih SE MM saat beraudiensi dengan Bupati Asahan.

Selain menjalin silaturahmi, H.M Robert dalam audiensi ini juga menyampaikan Program Kerja yang akan direncankan oleh Robert's Center baik program jangka pendek maupun jangka panjang serta sekalian memperkenalkan kepengurusan DPP Robert's Center Kabupaten Asahan masa bakti 2021-2025. 

Tujuan dibentuknya Robert Center ini sebagai organisasi masyarakat yang dapat berpartisipasi aktif dan sebagai jembatan dalam menghimpun aspirasi dari masyarakat dan menyampaikannya kepada pemerintah kabupaten Asahan. 

“Kami berharap dengan keberadaan DPP Robert's Center yang baru terbentuk ini sebagai wadah yang dapat digunakan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna membangun Asahan," kata H.M Robert 

Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPP Robert's Center. Lebih lanjut, Beliau berharap organisasi ini dapat berkoordinasi dengan pemerintah di kecamatan dan kabupaten Asahan dan ikut mensupport segala kegiatan pemerintah yang dapat menunjang pembangunan di Kabupaten Asahan. 

Mengakhiri audiensi ini, Bupati Asahan berharap kepada DPP Robert's Center untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus