Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealia.com

Sebanyak 234 Peserta ikuti pelaksanaan Mushabaqah Tilawil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Kota Kisaran barat sedangkan untuk Festival Nasyid di ikuti 7 Tim terdiri dari 3 Tim Putra dan 4 Tim Putri.

Hal tersbut dilaporkan Efendi Siagian selaku Ketua Panitia Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat ke 52. Selasa (26/1/2021) pada saat pembukaan Acara yang dilaksanakan di lapangan Sekolah Taman Siswa Kisaran.

Pembukaan Acara ini secara resmi dibuka oleh Camat Kecamtan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim SAg,M.Si dan tampak juga di hadiri Ketua PKK Kecamatan, Danrami 06 Kisaran besrta istri, Kanit Bimas Polsek Kota Kisaran, Kepala KUA, Ketua Imtaq Kecamatan, Ketua MUI Kecamatan, para Lurah besrta istri, Staf Kecamatan, Kepala Lingkungan, Para Pengurus LPM Kelurahan, Pengurus Imtaq Kelurahan serta tokoh masyarakat.

Dalam bimbingan dan arahanya, Camat Kota Kisaran Barat mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tahun 2021 ini dilaksanakan lain dari tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid-19 harus mematuhi protokol Kesehatan.

“Karena ini masih dalam situasi pandemi kehadiran pendukung kita batasi dan semua peserta serta pendamping harus mematuhi Protokol Kesehatan” ucapnya.

Camat  juga mengucapan terimakasih kepada semua Lurah yang ada di wilayahnya dan terkhusus kepada Lurah Kisaran Baru sebagai tuan rumah sehingga terlaksananya MTQ dan Festival Nasyid tahun 2021 ini.

‘Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Lurah yang telah membantu saya sehingga terlaksananya kegiatan ini” tuturnya.

Dirinya menyampaikan setelah pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan, Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tahun 2021 di percaya sebagai Tuan Rumah MTQ dan Festival Nasyid yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Februari mendatang.

“Selesai Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan ini, kita dihadapkan dengan mempersiapkan Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten, Kembali saya harapkan bantuannya” harap Camat. (DS)

 

Post a Comment

Disqus