/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi oleh Pj. Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi, Kadis Kominfo, Kabag Kesos, menerima Audensi Ormas Islam antara lain NU, Muhammadiyah, Alwashliyah dan Imtag Kabupaten Asahan, Senin (04/01/2021) di Ruang kerja Bupati Asahan.

Ketua Imtaq Kabupaten Asahan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan acara audiensi ini adalah untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.
 
Dikesempatan ini, Bupati Asahan menyambut baik atas kehadiran Ormas Islam yang hadir beraudensi antara lain H. Sofiyan MM (NU), Drs. Sudirman Laksa ( Muhammadiyah), H. Adlan Lubis, MSi (Alwashliyah ), H. Ahmad Qosim Marpaung, MSi (Imtag), dan H. Aswiluddin Rambe SAg ( BKPRMI).
 
Bupati Asahan dalam kesempatan ini juga menyampaikan harapannya kepada seluruh Ormas islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat menyampaikan  Saran, Pendapat, Nasehat demi kemajuan Pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan  Asahan yang religius.

Selain itu, Bupati Asahan menyampaikan harapan kepada segenap ketua dan oengurus Ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk berpartisipasi  secara aktif dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dengan selalu Menyampaikan himbauan Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Jaga Jarak dan selalu Cuci Tangan Pakai Sabun.
 
Sementara itu di Kesempatan yang sama Perwakilan Ormas Islam yang hadir juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pasangan Surya – Taufik yang berhasil memperoleh suara Terbanyak pada Pilkada 2020, dengan harapan pada kepeminpinannya nanti untuk tetap Amanah dan Istiqomah serta dapat mewujudkan Visi Misi yang diusung pada masa kampanye yang lalu. (DS)

Post a Comment

Disqus