/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Poliklinik Polres Asahan yang beralamat di Jalan Cokroaminoto tepatnya disebelah Kantor Satlantas Kisaran hari ini, Jum'at (29/1/2021) telah diresmikan.

Peresmian Poliklinik tersebut diremikan oleh Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Kapolres Asahan yang diwakili Waka Polres Asahan,Kompol Sri Juliani Siregar SH dan juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Elfina br.Tarigan, MKT.

Laporan panitia penyelenggara Pembangunan gedung fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) Polres Asahan, AKP Zulhajri, SH mengawali pembukaan acara dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Asahan yang diwakili oleh Waka Polres Asahan, Kompol. Sri Juliani Siregar, S.H.

Dalam kesempatan ini, Bupati Asahan menyampaiakan harapan agar kedepannya Poliklinik ini dapat digunakan dengan baik dalam melayani masyarakat di Kabupaten Asahan dan dapat mendukung salah satu visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mempercepat pemutusan penyebaran rantai Covid-19.

"Saya berharap dengan diresmikannya Poliklinik Polres Asahan ini dapat membantu mempercepat pemutusan penyebaran rantai Covid-19 di Asahan dan poliklinik ini nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu tempat fasilitas kesehatan dari 29 tempat yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksin covid-19," tegas Bupati Asahan.

Acara ini juga dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya fasilitas kesehatan tingkat pertama(FKTP).

Di akhir peresmian ini, Bupati Asahan bersama Waka Polres dan seluruh rombongan melakukan peninjauan seluruh ruangan Poliklinik Polres Asahan sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama(FKTP) di Kabupaten Asahan.

Post a Comment

Disqus