/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc memimpin rapat penjemputan Vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan, Jum'at (29/1/2021) yang digelar di Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan.

Dalam rapat ini juga tampak dihadiri, Wakapolres  Asahan, Dandim 0208/AS (mewakili),  Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si, para Asisten, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Elfina br.Tarigan, MKT, Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, beberapa OPD, dan Tim Satgas Covid-19.

Pada rapat ini, Bupati Asahan menyampaiakan bahwa dalam Surat Edaran Nomor SPC-19AS/ 015 /2021 tanggal 28 Januari 2021 tentang koordinasi dengan pihak Polres Asahan dalam rangka penjemputan Vaksin Covid-19. 

Dimana hasil dari rapat ini diputuskan bahwa pada hari Senin tepatnya pada tanggal 1 Februari tahun 2021, Kabupaten Asahan akan menerima vaksin dengan jumlah 4.440 Vaksin Covid-19 dimana pengambilannya bertempat di gedung  Pusat Farmasi Medan dengan jadwal dari pukul 8 sampai pukul 4 sore.

Untuk penjemputan Vaksin nantinya akan dikawal dan difasilitasi beberapa kendaraan penjemputan vaksin diantaranya yaitu mobil Ambulance vaksin, Ambulance logistik, dan di kawal oleh Satlantas Polres Asahan, PM, Brimob, Dinas Kesehatan, Mobil Escape Polres Asahan.

Mengakhiri rapat tersebut, Bupati Asahan berharap agar nantinya penjemputan Vaksin ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan secepatnya dapat dipergunakan dengan baik. (DS)

Post a Comment

Disqus