Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Walikota Tanjungpinang, Menjamin Permudah Regulasi Para Pelaku Usaha

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com - Bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma bersama para pelaku usaha se Kota Tanjungpinang melakukan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah.

Lebih dari 50 pelaku usaha hadir dalam silaturahmi dan ramah tamah siang itu. Beberapa yang terpantau diantaranya General Manager TCC Mall, Agus Ibrahim dan Kepala Badan Pengusaha (BP) Kawasan Free Trade Zone (FTZ) Tanjungpinang, Ihsan Fansuri.

Pada kesempatan itu Walikota Tanjungpinang, Rahma berharap para pelaku usaha dapat bahu-membahu untuk bangkit, minimal bangikt dari kondisi yang ada saat ini.

"Hari ini kita sudah masuk ke new normal  yang mana sudah banyak perubahan, yang mengharuskan kita bersinergi saling menguatkan untuk membangun penguatan ekonomi yang ada di Kota Tanjungpinang," ujarnya, Rabu (14/10/2020).

Diketahui Ramah Tamah Walikota Tanjungpinang dengan para pelaku Usaha Percepatan Pemulihan Ekonomi tersebut juga dibarengi dengan kegiatan pengoptimaliasasi Dana CSR Bagi Pembangunan Kota Tanjungpinang.

"Untuk kedepanya semua dana CSR di Tanjungpinang saya harapkan lebih transparan dan terarah, karena dana CSR sendiri sangat membantu perekonomian di Kota Tanjungpinang," jelas Rahma.

Sebagai Walikota Tanjungpinang, Rahma menjamin adanya kemudahan regulasi untuk para pelaku usaha mengurusi sesuatu yang berkaitan dengan usaha mereka.

"Walikota berkewajiban memberikan kemudahan, kenyamanan dan rasa aman untuk mereka mengurus sesuatu yang berkaitan dengan usaha mereka," pungkasnya. (Angga).

Post a Comment

Disqus