Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Pemerintah Kecamatan Air Joman bekerjasama dengan unsr Forkopimcam Kecamatan Air Joman menggelar Operasi Yustisi, Senin (26/10/2020)

Camat Air Joman, Ruslan melalui Kasi Pemerintahan Kecamatan Air Joman, Wahyu Hidayat Siregar mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan unsur Forkopimcam Kecamatan Air Joman yang terdiri dari Polsek Air Joman dan Danramil 07 Air Joman menggelar Operasi Yustisi di tiga titik yakni di Pasar 1 tepatnya di depan perumahan Salsabilah, Pasar dua dan Pasar 5 Desa Air Joman.

Masih disamapaikan Wahyu bahwa dalam Operasi ini masih juga terjaring masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana himbauan yang berulang kali di sampaikan oleh pemerintah kepada masyarakat.

“ ada beberapa warga yang terjaring tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, dan mereka kita berikan sanksi sosial berupa pengakuan melanggar Protokol Kesehatan dan mengucapkan janji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, Ujar Wahyu.

Di kesempatan ini, Wahyu menyampaikan , atas nama Pemerintah Kecamtan Air Joman terus menghimbau kepada Masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Air Joman untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan seperti Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, dan Menjaga Kesehatan tubuh, hal ini berguna untuk menekan penyebaran virus covi-19.

“Kami akan terus melakukan Operasi Yustisi serta menghimbau Masyarakat agar dapat mematuhi protokol Kesehatan dimasa Pandemi ini,” Ujar Wahyu. (DS)

Post a Comment

Disqus