Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Peringatan HUT TNI ke 75, Pjs Gubernur Kepri Ucapkan Selamat

TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com - Hari ini 05 Oktober, tak terasa sudah 75 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) berdiri di Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Sejarah panjang menuntun TNI untuk terus berkembang menjadi lebih efisien dalam melaksanakan perannya sebagai keamanan dan pertahanan negara sampai seperti sekarang ini.

Satu kata dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kepulauan Riau yang disampikan Pjs Gubenur Kepulauan Riau, Bahtiar Baharuddin  pada Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 ini, yaitu selamat.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulaun Riau dan masyarakat saya mengucapkan dirgahayu Tentara Nasional Republik Indonesia. Selamat ulang tahun ke 75, satria Indonesia," ucap Bahtiar.

Atas nama Pemprov Kepri juga, Bahtiar mengatakan akan mendukung penuh tugas-tugas TNI di Kepulauan Riau baik itu udara, darat maupun laut.

"Kami juga berterima kasih atas dukungan kawan-kawan TNI Polri terhadap kami selama ini, karena semua tugas kami disini tidak akan bisa jalan tanpa dukungan dari kalian semua," tuturnya. 

Saat ini, lanjut Bahtiar beberapa Daerah di Indonesia termasuk di Kepulauan Riau akan melaksanakan Pilakada serentak. 

Dalam hal ini Pemrov Kepri, kata Bahtiar mengharapkan kerjasama TNI-Polri untuk bersinergi bersama-sama mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan damai di wilayah Kepulauan Riau ini.

"Kami juga memberitahukan kepada masyarakat Indonesia sekalian bahwa Kami Pemprov Kepri dan TNI-Polri disini berkomitmen untuk solid, bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan Pilkada serentak yang aman dan damai di Kepulauan Riau in," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ramah tamah HUT TNI ke 75 di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang itu, Pangkogabwilhan I. Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan, Kaskogabwilhan I. Mayjen TNI Syafruddin, Kapolda Kepri. Irjen Aris Budiman, Dandrem 033/WP. Brigjen TNI Harnoto, Danlantamal IV. Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto.

Diikuti Danlanud RHF. Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Dandim 0315 Bintan. Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danyonmarhanlan IV. Mayor Marinir Hafied, Danlanudal. Letkol Laut (P) Dani Achnisundani serta Kapolres Tanjungpinang. AKBP Muhammad Iqbal. (Pras)

Post a Comment

Disqus