/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Data Update  penyebaran Virus Covid-19 di kabuoaten Asahan pada hari ini, Jum’at (30/10/2020) sebanyak 258 Kasus dengan Perincian 2 orang dinyatakan Suspek, 256 orang terkonfirmasi, 55 orang masih dalam perawatan, 188 orang dinyatakan sembuh dan 13 orang meninggal dunia.

Demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan yang juga sebagai Kepala Dinas Komiunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan, H Hidayat Siregar S.Sos MSi melalui Pesan singkat WhatsApp, Jumat (30/10/2020).

Masih disampaikan Hidayat bahwa data tersebut berasal dari seluruh Surveilans puskesmas di Kabupaten Asahan yang di Kelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Hidayat juga menyampaiakan bahwa sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut tersebar di 22 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hanya Kecamatan Kecamatan Aek Ledong, Silo Laut dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

Dikesempatan ini, Hidayat juga tak bosan bosanya  menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak. (DS)

 

Post a Comment

Disqus