Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Data update penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan per 24 Oktober 2020 mencapai 246 orang, dimana perincianya Kasus terkonfirmasi ada 244 orang, Suspek ada 2 orang, dirawat ada 69 orang, Sembuh ada 162 orang dan meninggal dunia ada sebanyak 13 orang.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan yang juga sebagai Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi, Sabtu (24/10/2020) melalui Pesan singkat WhatApp.

Masih menurut Hidayat bahwa data tersebut berdasarkan hasil dari Surveilans Puskesmas se Kebupaten Asahan yang di Kelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Hidayat juga menjelaskan bahwa sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut tersebar di 22 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hanya Kecamatan Kecamatan Aek Ledong, Silo Laut dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

Hidayat juga tetap menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan seperti, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, Menghindari tempat tempat keramaian, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan dan Kesehatan tubuh guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita. (DS)

Post a Comment

Disqus